Jenazah Praka Zulkifli Diprediksi Tiba di Malut Besok Pagi

  • Whatsapp
Foto : Babinsa Siswanto berkoordinasi dengan salah satu anggota Koramil 06/OBA terkait kedatangan jenazah besok.

WARTALIKA.idJenazah korban pembacokan oleh masa AMP di Papua Praka Zulkifli di prediksi akan tiba di Maluku Utara besok pagi. Jenazah korban akan di terbangkan menggunakan maskapai Sriwijaya Air take off nya pukul 10.00 waktu setempat. Hal itu di sampaikan Kapendam Cendrawasih Letkol Eko Dryanto saat di hubungi via WhatsApp.

“Ya menggunakan pesawat sriwijaya, pukul 10.00 transit di makasar, sudah take off sesuai jadwal,” tuturnya saat dikonfirmasi WARTALIKA.id, Selasa (24/9).

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Hal senada juga di sampaikan Babinsa Siswanto selaku Babinsa di desa setempat, kepada WARTALIKA.id mengatakan dirinya telah mendapat informasi dari Papua, informasinya di perkirakan besok pagi jenazah almarhum tiba di Maluku Utara. [baca juga : Demo Aliansi Mahasiswa Papua Tewaskan 1 Prajurit TNI]

“Segala hal sudah di koordinasikan dengan pemerintah desa maupun keluarga korban terkait kesiapan kedatangan jenazah besok,” katanya.

Pria dengan pangkat Sersan Dua itu bersama dengan Prajurit Koramil 06/OBA selalu memonitor 24 jam terkait kesiapan kedatangan jenazah almarhum Praka Zulkifli. Dan selalu berkoordinasi ke pemerintah desa setempat tersebut maupun keluarga korban.

Foto : Persiapan pembersihan di TPU Desa Talagamori dipimpin Babinsa Siswanto.

“Hari ini kita persiapkan pemasangan tenda di dua tempat, yakni di depan rumah korban dan juga pemasangan tenda di TPU Desa Talagamori,” pungkasnya.

Perlu di ketahui Almarhum Praka Zulkifli A Karim merupakan prajurit di Kesatuan Yonif 751 dengan pangkat terakhir Sersan Kepala. Zulkifli merupakan perajurit tamtama pada sekolah prajurit siswa dikmata TNI AD GEL II tahap 1 2013 dan Zulkifli gugur saat kerusuhan di Jayapura saat mengamankan bentrok kemarin.

Pewarta : Fahri

Pos terkait