Panglima TNI Bersama Kapolri Terjun Langsung Pantau Aksi Massa di Slipi

  • Whatsapp
HARI LAHIR PANCASILA

WARTALIKA.id – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyambangi kawasan Lampu Merah Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Di lokasi ini merupakan tempat terjadinya bentrok antara aparat Kepolisian dengan massa saat demo pelajar, Kamis(26/09/2019), pukul. 00.00 WIB.

Dalam kegiatan ini Panglima TNI didampingi oleh Pangdam Jaya/Jayakarta dan Dankormar (Komandan Korps Marinir). Saat tiba di lokasi, Tito dan Hadi langsung disambut sejumlah pejabat TNI dan Polri, termasuk Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Panglima TNI dan Kapolri tiba sekitar pukul 24.00, Rabu malam (25/09/2019). Dalam kegiatan ini Panglima TNI didampingi oleh Pangdam Jaya/Jayakarta dan Dankormar (Komandan Korps Marinir).

Panglima TNI dan Kapolri juga menyampaikan kepada seluruh petugas untuk senantiasa bersiaga dalam bertugas.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi melaporkan situasi terkini di kawasan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat usai kerusuhan demo pelajar, Rabu 25 September 2019 malam. Kombes Hengki Haryadi pun sempat berdiskusi dengan Kapolri dan menyatakan, jika massa sudah dipukul mundur ke arah Pasar Palmerah dan Petamburan.

“Sudah kita pukul mundur ke arah sana (Pasar Palmerah) dan sana (Petamburan),” ujar Hengki, Rabu (25/09/2019).

Dari pantauan di lokasi, saat ini para petugas baik TNI maupun Polri masih berjaga di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Hal itu agar tak terjadi bentrokan atau aksi massa susulan yang terjadi sejak siang hari.

Pewarta : Sugeng

Pos terkait