Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme, Pelajar SMAN 3 Tangerang Dapat Pembekalan Bela Negara

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan persatuan kesatuan generasi muda, Komandan Koramil(Danramil) 04 Ciledug Kodim 05.6/Tangerang Kapten Inf Tarsan memberikan pembekalan seputar bela negara ke pelajaf di SMAN 3 Tangerang, Jalan Hasim Ashari, Kelurahan dan Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Kamis (26/09/2019) pagi.

Acara tersebut merupakan wujud komitmen nyata TNI untuk mendukung generasi muda Indonesia sebagai penerus pembangunan serta mempertahankan keutuhan bangsa Indonesia di masa mendatang.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Seusai kegiatan, Danramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tangerang, Kapten Inf Tarsan mengatakan, kehadiran pihaknya di sekolahan ini selain dalam rangka memberikan pembekalan juga menyampaikan motivasi ke siswa dan siswi SMAN 3.

“Memberikan pembekalan bela negara dan pengarahan untuk tidak melakukan aksi Demo ke DPR RI. Selain itu, berpesan untuk senantiasa rajin dan tekun dalam menimba ilmu karena mereka (siswa-red) adalah generasi penerus bangsa,” katanya.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Sekolah SMAN 3, Drs. Arbani. Camat Karang Tengah, Madrobin. para Guru SMAN dan Siswa-siswi SMAN 3 kelas 10, kelas 11 dan kelas 12 sebanyak 1050 murid.[PR]

Pos terkait