Penutupan TMKK Koramil 07/Cilandak, Wali Kota Jaksel: Membawa Manfaat Bagi Masyarakat

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali berserta jajarannya, menghadiri penutupan kegiatan Bakti Sosial TNI Manunggal KB-Kesehatan (TMKK) ke-33, Koramil 07/Cilandak Kodim 0504/Jakarta Selatan, di Lapangan Olahraga, Jalan KH. Muhasyim Raya, Kelurahan Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis(03/10/2019).

Dalam sambutannya, Marullah menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan TMKK ke-33 dan berharap kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya warga di Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

“Apa yang dilaksanakan oleh TNI ini menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Mudah-mudahan TMKK ke-33 tahun 2019 ini membawa manfaat bagi masyarakat di Jakarta Selatan,” ujar Marullah.

Menurut Marullah, kegiatan Bakti Sosial TNI Manunggal KB-Kesehatan (TMKK) ini bisa menjadi wadah untuk menyatukan semua pihak dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 07 Cilandak, Mayor Arhanud Gatot Heru S menambahkan, melalui kegiatan ini pihaknya ingin mewujudkan sinergitas antara TNI, pemerintah dan BKKBN dalam meningkatkan keikutsertaan masyarakat membentuk keluarga yang sehat, berkualitas, dan sejahtera.

“Pada kegiatan ini kami memberikan pengobatan umum dan gigi, pelayanan KB serta pembagian sembako. Semuanya serba gratis,” tandasnya.

Pewarta : Sugeng

HUT PERSIT KCK

Pos terkait