Ucapan HUT TNI ke 74 dari Tiga Pilar Kecamatan Cipayung Jaktim

  • Whatsapp
Ucapan HUT TNI ke 74 dari Tiga Pilar Kecamatan Cipayung Jaktim
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Polsek Cipayung Polres Metro Jakarta Timur bersama Tiga pilar Kecamatan Cipayung Jakarta Timur sambang ke Markas Koramil 07/Cipayung, Jl. Kramat, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (05/10/2019).

Sinergitas Muspika Kecamatan Cipayung yang semakin solid dalam setiap pelaksanaan kegiatan bersama dalam membangun lingkungan wilayah Cipayung serta Kamtibmas, disela-sela kesibukan yang signifikan tiga pilar Kecamatan Cipayung tetap salah satu komponen pilarnya yang sedang merayakan HUT TNI disambangi oleh Polsek dan Muspika Cipayung untuk berikan ucapan selamat HUT TNI ke 74 di Makoramil 07/Cipayung, Sabtu (05/10/2019).

Bacaan Lainnya

Kapten Inf Sahari Danramil Cipayung menyambut dengan hangat kedatangan unsur Jajaran 3 (tiga) Pilar yang dipimpin Kapolsek Cipayung Kompol Abdul Rosyid beserta jajarannya, Camat Cipayung bapak Eko Fajar Satrio beserta Lurah se Kecamatan Cipayung, Dewan kota dan LMK menyambangi Koramil Cipayung untuk memberikan Ucapan Hari Ulang Tahun TNI ke 74.

Pada kesempatan tersebut Danramil 07 Cipayung Kapten Inf Sahari mengucapkan rasa hormat dan bangga atas kunjungan yang serba dadakan yang tidak diberitahu lebih dahulu, kami ucapkan trima kasih dengan kehadiran Kapolsek, Camat beserta jajaran lainnya yang dadakan ini ,suatu kesan yang tidak akan dilupakan,” ucap Danramil.

Danramil juga menambahkan, Ini merupakan sikap sinergitas kebersamaan yang dituangkan pada acara HUT TNI ke 74 , Sinergitas TNI -Polri dan 3 (tiga) Pilar merupakan attensi pimpinan atas TNI – Polri.

Kepada Kapolsek, Camat , para Lurah , Dewan kota, LMK beserta jajaran, kami dari TNI berharap tetap merapatkan barisan untuk bersatu agar situasi negara kondusif dan aman.

Sambutan Kapolsek Cipayung Kompol Abdul Rasyid Assalamualaikum ,salam sejahtera buat kita semua, Kami Ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke 74 semoga lebih solid dan di cintai rakyat.

Dengan ulang tahun ini kita saling silahturahmi dan menyatu untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Unsur Aparat yang telah lama bersinergi dalam menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI, dengan menjaga kesatuan dan persatuan ini kita akan membangun keamanan diwilayah dengan lebih intensif secara bersama-sama dalam bentuk apel Cipkon tiga pilar.

Sekali lagi kami dari jajaran Polsek Cipayung mengucapkan semoga TNI lebih maju dan dapat menjaga keamanan dan Pertahanan NKRI,” ucap Kapolsek.

Sambutan Camat Cipayung Eko Fajar Satrio mengucapkan, Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 74 ini, TNI yang berasal dari rakyat, bersama rakyat dan untuk rakyat dan juga semakin solid lagi.

Banyak masyarakat yang dihembuskan berita Hoax yang menjadi sumber masalah di Tanah air ini, maka dengan bersatu padu kita akan tingkatkan kamtibmas yang lebih baik.

TNI dan Polri harus bersama rakyat untuk membantu kesejahteraan rakyat dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya serta dapat mewujudkan wilayah yang kondusif, semoga sinergisitas ini tetap terjaga dan lebih mantap.

Sambutan Ketua LMK Cipayung
Kami beserta jajaran LMK se Kec. Cipayung mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 74, Semoga TNI dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat mensejahterakan rakyatnya.

Sambutan Dewan Kota Toto, Kami sering mengatakan bahwa Cipayung adalah keluarga besar yang berbentuk 3 (tiga) pilar.

Dengan keutuhan ini adalah wujud dari sinergisitas yang ampuh dalam mengatasi permasalahan keamanan dan kamtibmas di Wilayah Cipayung, saya atas nama Dewan kota mengucapkan selamat ultah TNI yang ke 74 semoga TNI selalu dicintai rakyat dan pengorbanannya juga untuk Rakyat.

Pemotongan tumpeng oleh Danramil Cipayung dan potongan tumpeng diberikan kepada Kapolsek dan Bapak Camat Cipayung dan dilanjutkan acara ramah tamah dan sesi foto sebagai pengakhiran kegiatan kunjungan tiga pilar di Koramil Cipayung,” tutup Danramil. 07/Cpyng.[PR]

Pos terkait