Babinsa Fun Run Korem 052/Wkr, HUT Korem ke 21

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Komando Resor Militer (Korem) 052/Wijayakrama mengadakan lomba lari lima kilometer Babinsa dan masyarakat binaan, dalam rangka HUT Korem 052/Wkr yang ke 21 dan menyambut hari Pahlawan(10 November). Hal ini diungkapkan oleh Kepala Penerangan Korem 052/Wkr yang juga salah panitia penyelenggara Mayor Inf Nurul Huda S.Sos, Jl. Boulevard Diponegoro No.108, Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu(16/10/2019).

“Sesuai dengan arahan Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo SE, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Korem 052/Wkr yang ke 21 tahun dan hari pahlawan juga dengan maksud mengolahragakan masyarakat sekaligus kita mengajak agar para warga binaan dapat menjalani pola hidup sehat,” kata Kepala Penerangan Korem 052/Wkr Mayor Inf Nurul Huda.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

Kapenrem menambahkan bahwa lomba lari ini dibuka untuk umum mulai dari anggota Korem jajaran maupun seluruh lapisan masyarakat yang ingin berpartisipasi “Jadi kita persilahkan bagi siapapun yang ingin ikut serta memeriahkan acara ini karena dalam Fun Run 2019 ini juga diisi hiburan menarik antara lain Live musik, DJ Performance, Super Heroes Cosplay, Flashmob Dance serta hadiah menarik dengan total puluhan juta rupiah,” tuturnya.

Babinsa Fun Run 2019 ini akan Start dan Finish di Mall Living World Alam Sutera Tangerang, Minggu, 09 November 2019 mulai pukul 06.00 WIB, sedangkan untuk pendaftaran mulai dibuka dari 14 sampai 31 Oktober 2019 dengan biaya pendaftaran sebesar Dua ratus ribu rupiah termasuk kaos, BIB Number, Backpack dan Medali,” jelasnya.

Kepada masyarakat yang ingin mendaftar silahkan langsung menghubungi nomor telpon yang ada pada brosur atau bisa datang ke Penerangan Korem 052/Wkr di Lippo Karawaci Tangerang untuk informasi lebih lanjut,” imbuhnya.

“Mari ajak seluruh keluarga, saudara, dan teman-teman semuanya untuk meramaikan lomba ini karena selain bermanfaat untuk kesehatan juga dapat menjalin hubungan silaturahmi antar peserta nantinya serta dapat dijadikan ajang pencarian bakat untuk dikirim dalam event olahraga lainnya pada tingkatan lebih tinggi,” pungkas Mayor Huda.

Pewarta : Sugeng

HUT PERSIT KCK

Pos terkait