Rindam XII/Tpr Doa Bersama Sambut Tahun Baru

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Tahun 2019 tinggal 2 hari lagi, menyongsong tahun baru 2020 Komandan Rindam XII/Tpr, Kolonel Inf Agus Widodo, S.I.P., beserta warga Rindam XII/Tpr melaksanakan doa bersama di Masjid At-Taqwa Rindam XII/Tpr. Jalan Pasir Panjang, Sedau, Singkawang Selatan, Sedau, Singkawang, Kalimantan Barat, Senin(30/12/2019).

Acara Diawali dengan Sholat Dzuhur berjamaah dan dilanjutkan dengan membaca Surat Yasin serta diakhiri dengan doa bersama.

Komandan Rindam XII/Tpr dalam sambutannya mengatakan sekaligus menghimbau pergantian tahun bukanlah diwarnai dengan kegiatan hura-hura yang tidak bermanfaat. “Bukanlah sesuatu yang baik menyambut tahun baru dengan kegiatan yang tak ada manfaatnya, seperti pesta miras, pesta kembang api (petasan), kebut-kebutan dijalan”, terangnya.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

Pergantian tahun baru hendaknya dijadikan instropeksi diri untuk menjadikan pribadi yang lebih baik lagi dihari-hari kedepannya.

“Doa bersama adalah wadah yang tepat untuk menyambut tahun baru. Kita bersama-sama memohon ampun kepada Allah SWT atas segala dosa kita selama tahun 2019 dan diberikan kekuatan dan berkah untuk tahun 2020,” tandas Komandan Rindam XII/Tpr.

HUT PERSIT KCK

Pos terkait