Babinsa 10/Sepatan Hadiri Penyerahan Bantuan

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Babinsa Koramil 10/Sepatan Serma Imam Safei, menghadiri penyerahan bantuan sembako kepada keluarga korban banjir di Kantor Desa Kampung Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Sabtu (04/01/2020).

Sumbangan sembako dari para Donatur akan diberikan langsung kepada para korban yang terkena banjir di Desa Kampung Kelor sebanyak 830 KK.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

“Hadirnya Babinsa Koramil 10/Sepatan Serma Imam Safei, untuk membantu pendistribusian bantuan kepada para korban banjir khususnya di Desa Kampung Kelor. Hal tersebut bertujuan untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah banjir, biarpun airnya sudah surut,” ujar Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Kardi.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, mengapresiasi positif terhadap peran serta Babinsa di wilayah dalam membantu masyarakat di wilayah binaan.

“Saya juga menghimbau agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim/hujan yang masih berlangsung. Segera laporkan kepada yang berwenang jika terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan warga, agar kami bisa koordinasi lebih lanjut kepada yang membidanginya,” pungkasnya.

Pos terkait