Penyerahan Tugas Ketua Persit KCK

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Yonarhanud 15 melaksanakan acara penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Rai Rudal D Cabang LIV Yonarhanud 15 PD IV/Diponegoro, dari Ny. Dian Dwi Putra kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Yonarhanud 15 PD IV/Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu(11/01/2020).

Ny. Dian Dwi Putra akan mengikuti suaminya Kapten Arh Dian Dwi Putra yang pindah tugas ke satuan baru sebagai Pasipers Kodim 0718/Pati Rem 073/Makutarama. Acara penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan tersebut merupakan kegiatan yang biasa di laksanakan oleh pengurus Persit karena kebutuhan organisasi.

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Cab LIV Yonarhanud 15 mengingatkan bahwa dalam kehidupan bermasyarakat yang semakin dinamis, tugas membina keluarga dan memajukan organisasi tentunya akan menghadapi beragama warna yang semakin kompleks, oleh karena itu jadikan organisasi Persit ini sebagai sarana belajar untuk mengembangkan energi positif yang menampilkan kreativitas, saling asah, asih dan asuh serta selalu memupuk rasa persatuan yang didasari semangat kebersamaan, saling menghargai dan saling menghormati.

Ketua Persit KCK Cab LIV Yonarhanud 15 juga berpesan kepada anggota Persit yang hadir dalam acara tersebut untuk selalu mendampingi suami dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks, pandai pandailah mengatur waktu dalam kegiatan berorganisasi dan mengurus rumah tangga karena harkat seorang ibu sejatinya ada didalam keluarga,” pungkasnya.

Pos terkait