Dandim 0510/Trs Pimpin Jalan Sehat 5 Km

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH memimpin Jalan Sehat 5 Km dan Senam Body Combat di Lapangan Makodim 0510/Trs, Kabupaten Tangerang, Kamis (20/02/2020).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH mengatakan, Jalan Sehat 5 Km dan Senam Body Combat yang dilaksanakan personil Kodim 0510/Trs untuk membangun komunikasi dan kebersamaan antara Komandan dengan Staf serta anggota sebagai modal dasar yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

Tujuan diadakan olahraga ini sebagai sarana untuk melepas kejenuhan dari padatnya kegiatan dan juga olahraga ini cocok bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan serta dapat membentuk otot tubuh. Oleh karena itu sebagai prajurit kita harus menjaga tubuh agar tetap sehat.” ujar Dandim.

Untuk rute jalan sehat start dari Makodim 0510/Trs – Alun-Alun Tigaraksa – Taman Aspirasi – Taman Galau – Kantor Pos Tigaraksa – Jalan KH Moch Achyar – Jalan Anggrek Bulan – Jalan M Atik Soeardi – Finish kembali ke Makodim 0510/Trs.

HUT PERSIT KCK

Pos terkait