Babinsa Koramil 01/Kranji Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Babinsa Babinsa Kayu Ringin Jaya Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Sertu Darjo bersama tiga pilar mendampingi pemberian bantuan sembako kepada keluarga korban bencana Banjir di RW.10 Kel. Kayu Ringin, Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Selasa (25/2/2020).

Sumbangan sembako untuk korban banjir ini berasal dari Donatur warga, pemberian sumbangan kepada keluarga korban di terima oleh perwakilan masing – masing kepala keluarga di RW.10.Kel.Kayu Ringin Jaya, Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi, Adapun bantuan yang dibagikan kepada warga berupa Nasi Bungkus, Jamu,dan Mie Instan. Yang langsung dibagikan menuju rumah masing-masing warga.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Menurut Sertu Darjo (Babinsa) Kel. Kayu ringin jaya, pemberian sumbangan berupa Sembako dari Donatur warga untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah banjir. Karena sampai dengan saat ini air masih belum surut.

“Selaku babinsa saya mengapresiasi positif terhadap peran serta warga sekitar dan relawan yang peduli terhadap sesama, kepada warga yang terkena musibah. Semoga hal ini kedepannya akan lebih ditingkatkan,” Ucap Sertu Darjo.

Kegiatan ini dihadiri oleh (Camat Bekasi Selatan) Drs. Tajudin , H. M, (Kapolsek Bekasi Selatan) Kompol Imam Syafi’i , SH, (Lurah Kayu ringin Jaya) Ricky Suhendar , SE, Msi, (Bimaspol) Iptu Sugiman

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) menghimbau agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim/hujan yang masih berlangsung. Segera laporkan kepada Babinsa setempat jika terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan warga, agar kami bisa koordinasi lebih lanjut kepada Dinas terkait,” pungkas Dandim Bekasi.

Pos terkait