Babinsa Koramil Purbolinggo Kawal Pembagian BPNT

  • Whatsapp
Babinsa Koramil Purbolinggo

WARTALIKA.id – Babinsa Koramil 429-06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim Sertu Kaswanto melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Taman Asri, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (18/3/2020).

Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (PBNT) di 12 Desa se-Kecamatan Purbolinggo dilaksanakan secara bergantian mengingat sarana transportasi terbatas, untuk Desa Taman Asri sendiri sebanyak 284 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan bantuan tersebut berupa, 10 Kg beras, telur 15 butir, Jeruk 1 Kg,  kentang 1 Kg  dan kacang hijau 1/2 Kg.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Di sela-sela kegiatan pembagian BPNT Sertu Kaswanto  mengatakan, Kegiatan pendampingan ini merupakan salah satu langkah Babinsa selaku Aparat Teritorial untuk memastikan penyaluran BPNT dari Dinas Sosial sampai ke penerima yang tidak hanya akan dimanfaatkan oleh oknum yang mementingkan keuntungan pribadi.

“Dengan kita dampingi juga para sopir yang membawa bantuan tersebut merasa lebih nyaman dan aman mengingat 12 desa yang ada di Kecamatan Purbolinggo apalagi desa paling ujung lumayan jauh,” tandasnya.

Pos terkait