TNI Bantu Penyemprotan Disinfektan di Desa Hargomulyo Sekampung

  • Whatsapp
Penyemprotan Disinfektan

WARTALIKA.id – Keseriusan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) terus dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim berikut Koramil jajaranya. Terbukti hari ini Minggu, 5 April 2020. Koramil 429-11/Sekampung dan Koramil 429-08/Raman Utara bersama dengan Instansi melaksanakan kegiatan penyemprotan diseluruh rumah warga.

“Hari ini seluruh rumah di desa hargomulyo kecamatan sekampung mendapatkan giliran penyemprotan tanpa ada yang terlewatkan satupun, karena pelaksanaanya kita bagi perdusun, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19,” ujar Pelda Tarsino.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Hal senada disampaikan oleh Babinsa Koramil Raman Utara Serma Suroso, kami bersama-sama dengan Forkopimcam dan seluruh perangkat desa terus melaksanakan kegiatan penyemprotan tempat-tempat yang kemarin belum tersentuh sehingga semua rata.

“Tidak hanya penyemprotan, kami juga terus melaksanakan himbauan dengan harapan seluruh warga bisa memahami dan melaksanakannya,” tandasnya.

Berbagai upaya lain juga dilaksanakan oleh jajaran Koramil yang ada di wilayah bersama dengan instansi terkait seperti pembuatan posko relawan pencegahan Covid-19 di desa atau kecamatan yang merupakan perlintasan keluar masuknya warga.

Pos terkait