TNI-Polri Pegunungan Bintang Bagikan Sembako di Kampung Kungulding

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – TNI-Polri Pegunungan Bintang laksanakan giat dapur umum dalam rangka pemberian bantuan kepada Masyarakat terkait dampak wabah Covid – 19 di Kampung Kungulding Distrik Okaom Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua,
Senin(27/04/2020).

Kegiatan tersebut di lakukan sebagai bentuk kepedulian TNI/Polri untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid – 19 khususnya di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang guna bersatu mencegah penyebaran Wabah Covid – 19

Bacaan Lainnya

Hadiri dalam kegiatan tersebut oleh Pabung 1715 Yahokimo Mayor Inf. Panjaitan, Danramil Oksibil Kapten Inf. Dwi Wawan Hertanto, Pasiter Satgaster Kapten Inf. Andi, KBO Sat. Sabhara Polres Peg. Bintang Ipda Ignatius Barisare, 6 Personil Koramil Oksibil, 10 personil Polres Peg. Bintang, dan 5 Personil Guru Indonesia Mengajar, serta personel Gabungan TNI/Polri di Kabupaten pegunungan Bintang.

Pabung 1715/Yahokimo menyampaikan yang intinya Kedatangan kami disini untuk memberikan Himbauan dan bantuan sembako terkait Pandemik Virus Covid-19, untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk belajar hidup sehat dan mencuci tangan yang benar sebelum makan ataupun melakukan kegiatan lainnya.

Danramil Oksibil mengatakan kami aparat gabungan TNI/Polri berharap agar masyarakat akan selalu bekerja sama dengan kami untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang, jika ada informasi yang meresahkan masyarakat agar segera melaporkan kepada kami.

Kepala Kampung Kungilding Martinus Kalakmabin menyampaikan Saya mewakili masyarakat berterimakasih atas kehadiran Aparat Gabungan TNI/Polri yang sudah meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan kami, kiranya Tuhan yang akan membalas semuanya. Kami masyarakat berharap momen ini akan terus berlanjut agar masyarakat selalu aman dan bisa bekerja sama dengan TNI/Polri.

Pewarta : FM

Pos terkait