Dapur Umum TNI-Polri Kebun Jeruk, “Jakbar Berbagi” Saat Jelang Buka Puasa

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Selama pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Pemerintah bersama TNI-Polri mendirikan dapur umum untuk membantu masyarakat. Produksi makanan siap saji melibatkan petugas dari berbagai instansi.

“Jakbar berbagi” Kembali dilaksanakan dengan kerjasama PT. Muncul Mekar dan tiga pilar tingkat kelurahan Sukabumi Utara dengan membagikan nasi box siap saji dari dapur umum TNI-Polri Kebon Jeruk yang di pimpin langsung Danramil Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Selasa(19/5/2020).

Bacaan Lainnya

Jakbar berbagi yang di laksanakan pada pukul 16.30 Wib hingga selesai yang digelar di Jl. Asparagus, Rt. 004/Rw. 010, Kel. Sukabumi Utara, Kec Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ungkap Danramil Kebon Jeruk, Kapten R Edy Moerdoko “Jakbar Berbagi berupa pembagian makanan siap saji dari Dapur Umum TNI/POLRI yang bekerjasama dengan PT. Muncul Mekar serta Tiga Pilar Tingkat Kel. Sukabumi Utara.

Pembagian nasi box siap saji kepada warga yang terdampak covid -19 di wilayah binaan Koramil Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat.

Sebanyak 300 box nasi siap saji dengan menu seperti, Nasi putih, Ayam bumbu kecap, Sayuran oseng kacang, Tahu tempe goreng dan Sambel.

Pembagian nasi box siap saji dapur umum TNI-Polri tersebut di tiga titik RT yakni, warga Rt. 02, 04 dan 05 di Rw. 010.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut,
Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko selaku penanggung jawab, Sekkel Kel. Sukatara, Noveri Tauhid, Babinsa Kel. Sukabumi Utara,
Pelda Dikdo Utomo, Pelda Sri Darmono dan Serda Kudrajat.

Dan dibantu Satpol PP Kel. Sukabumi Utara,  Iqbal dan  Rovi serta Tokoh Masyarakat (Tomas), H. Daud, LMK Kel. Sukabumi Utara dan DPC HIPAKAD, Joko Irianto.

Pos terkait