Warga Pangkalan Brandan Terima Sembako dari Marinir, Forkopimca dan Sahabat Marinir

  • Whatsapp
Warga Pangkalan Brandan

WARTALIKA.id – Batalyon Infanteri 8 Marinir bersama Forkopimca dan para sahabat marinir menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada kaum dhuafa, lansia, dan anak yatim yang berada di sekitar Yonif 8 Marinir Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara, Jumat (22/05/2020).

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Imam Supriyanto, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa bakti sosial peduli sesama yang bertema “Marinir Peduli Marinir Berbagi” tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di sekitaran Pangkalan Berandan yang terdampak pandemi Covid-19 di sekitaran Yonif 8 Marinir.

Bacaan Lainnya

“Sasaran dari kegiatan ini yaitu masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar Kesatrian Yonif 8 Marinir, semoga Tuhan Yang Maha Esa menjadikan amal jariyah bagi kita semua, bersama kita bersatu, kuat, melawan covid-19,” harapnya.

Dengan mendukung program yang digalakkan Korps Marinir yaitu “Marinir Peduli Marinir Berbagi” Yonif 8 Marinir beserta Forkopimca dan para sahabat Marinir membagikan 600 paket sembako, 500 masker, dan uang santunan kepada anak yatim yang diberikan kepada kaum dhuafa, lansia, yayasan panti asuhan Darul Yatama, dan yayasan panti asuhan Al ikhlas.

Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan di empat desa binaan yaitu Desa Lubuk Kasih, Desa Alur Dua, Desa Piturah, Desa Sei Bilah dan dua yayasan panti asuhan yaitu panti asuhan Darul Yatama di Jl. Datuk Desa Pelawi dan panti asuhan Al Ikhlas Desa Pangkalan Susu.

Kegiatan ini dilakukan dengan tetap mengutamakan dan memperhatikan protokol kesehatan sehingga tidak menimbulkan kerumunan orang serta tidak lupa juga penggunaan masker.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Seksi Operasi Mayor Marinir Afrison Taufik dan seluruh Perwira di jajaran Yonif 8 Marinir, Kapolsek P.Berandan, Camat Sei Lepan, Sekcam Sei Lepan, dan para sahabat Marinir.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait