Dandim 0429/Lamtim : Pandemi Covid-19 Bukan Penghalang Bagi Kodim 0429/Lamtim untuk Berkarya

  • Whatsapp
Kodim Lamtim
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id –  Meski ditengah pandemi Covid-19 personil Kodim 0429/Lamtim bersama-sama dengan warga Desa Srimenanti, Kecamatan Bandar Sribhawono tetap melaksanakan karya bakti membuat gorong-gorong. Selasa (2/6/2020).

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan, Covid-19 bukan penghalang bagi kami untuk terus melakukan hal-hal positif yang bermanfaat, seperti halnya karya bakti yang di laksanakan hari ini dimana merupakan wujud kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

Bacaan Lainnya

“Oleh karena itu, kami sangat berharap dengan para Babinsa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat saat melaksanakan tugas agar lebih aktif dan inovatif sehingga kehadiranya benar-benar dirasakan,” pinta Letkol Muhammad.

Lanjutnya, terkait saat ini sedang pandemi Covid-19, saya himbau kepada seluruh personil yang bertugas supaya bisa memberi contoh kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap gunakan masker jika hendak berpergian, cuci tangan dan jaga kondisi tubuh agar tidak mudah terjangkit covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu Kades Srimenanti Sunardi mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada TNI dari Kodim 0429/Lamtim yang peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan yang bertujuan membangun masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami selaku masyarakat untuk semakin peduli dengan pentingnya kerja sama dan gotong royong dalam setiap kegiatan,” tandasnya.

Pos terkait