Kodim 0503/JB Laksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Seluruh Personil jajaran Koramil dan personil BKO (Bawah Kendali Operasi) Kodim 0503/JB laksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), Rabu(3/6/2020).

Di temui di lokasi yang bertempat di Makodim 0503/JB Jl. S. Parman No. 3 Rt. 03/08 Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat, Kapten Inf. Edi Suroso (Perwira Staf Kodim 0503/JB) mengatakan, ” pagi ini personil yang berdinas di Kodim, terlebih dahulu pengecekan suhu badan dan wajib pakai masker kemudian apel pagi setelah itu masing-masing personil melanjutkan pekerjaannya sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya”.

Bacaan Lainnya

Untuk personil Staf Kodim 0503/JB melanjutkan tugasnya di Kantor staf dan untuk personil yang lain ada yang membantu penyaluran beras dari Mesin ATM Pertanian Si Komandan dan ada juga bersama-sama dengan Team Gojek melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan terhadap kendaraan Gojek.

Disisi lain, Kapten Inf. Sugiyanto selaku Perwira Seksi Operasi Kodim 0503/JB mengatakan bahwa secara keseluruhan personil TNI yang ada di Koramil dan yang di Kodim 0503/JB serta personil BKO sudah mempunyai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing sesuai dengan arahan dan petunjuk dari Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi.

Setiap Pasar/Mini Market, Halte, Stasiun, Terminal sarta Masjid/Musholah ataupun tempat yang dianggap jadi tempat keramaian lainnya di Jakarta Barat di laksanakan Penyemprotan cairan Disinfektan, Pongging atau Pembersihan dan lainnya bersama -sama dengan personil Tiga Pilar Jakarta Barat.

Selain itu personil Babinsa di wilayah, melaksanakan Sosialisasi atau himbauan dari Pemerintah terkait PSBB dan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan merebaknya penyebaran Virus (COVID 19) yang berada di Wilayah Kodim 0503/JB,” tutup Kapten Inf. Sugiyanto.

Pos terkait