Kodim 0429/Lamtim Kawal Pendistribusian Bantuan Sembako Secara Serentak

  • Whatsapp
Kodim 0429 Lamtim
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id –  Personil TNI-Polri khususnya Kodim 0429/Lamtim mengawal ketat pendistribusian bantuan sembako secara serentak kepada warga terdampak Covid-19 dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur tahap II. Jum’at (5/6/2020).

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengatakan, selain melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan menuju New Normal, pihaknya juga melakukan pengawalan pendistribusian bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang juga merupakan tugas yang tidak kalah penting.

Bacaan Lainnya

“Saya perintahkan kepada Para Danramil beserta Babinsanya se-Kodim 0429 Lamtim bersama-sama dengan Polri agar membantu Pemda dalam penyaluran bantuan sembako supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar tepat sasaran,” ucap Dandim.

“Kami berharap dengan adanya bantuan sembako dari Pemda dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.

Di ketahui bahwa bantuan sembako berupa, beras 10 Kg, telur 8 butir, mie instan 4 bungkus, sarden 1 kaleng dan minyak goreng 0,5 liter.

Pewarta : Asril

Pos terkait