Babinsa Koramil Nglames Kodim Madiun Kawal Pembagian BLT

  • Whatsapp
Babinsa Koramil Nglames, Kodim 0803/Madiun
Babinsa Koramil Nglames, Kodim 0803/Madiun
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Babinsa Koramil Nglames, Kodim 0803/Madiun melaksanakan pengamanan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang disalurkan Kemensos kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Balai Desa Gunungsari, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Selasa (9/6/2020) siang.

“Adanya bantuan ini benar-benar terasa manfaatnya. harapannya penyerahan BLT dapat berjalan dengan aman dan lancar, semoga bantuan ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga yang kurang mampu,” ucap Sertu Kasmani Babinsa Desa Gunungsari.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, penerima bantuan ini difokuskan kepada warga kurang mampu yang mata pencahariannya hilang, akibat adanya pandemi Covid-19. Dengan demikian, kata dia mereka dapat mencukupi kebutuhan makan dan minum sehari-hari bersama keluarga.

“Warga penerima bantuan banyak mengucap terima kasih kepada Pemerintah Pusat. Semoga dengan adanya bantuan BLT ini dapat meringankan beban masyarakat, semoga pandemi ini cepat berlalu, dan perekonomian dapat pulih kembali,” pungkas Kasmani.

Pos terkait