Dandim Laksanakan Apel Gabungan Tiga Pilar Jakbar Penyemprotan Disinfektan Zona Merah Covid-19

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Apel Gabungan Tiga Pilar Jakarta Barat dalam rangka Penyemprotan Disinfektan di Zona Merah Covid 19 yang terdapat di wilayah Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, di RPTRA Kalijodo, Tambora, Jl. Pangeran Tubagus Angke No.19. Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Kamis(11/6/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0503/JB, Kapolres Metro Jakbar, Wakil Walikota Adm. Jakbar beserta jajarannya masing-masing.

Bacaan Lainnya

Sedangkan peserta apel ada sekitar 145 orang yang berasal Kodim 0503/JB, Polres Jakbar dan Gegana, Damkar, Dishub, Pol PP, personil Kel. Kredang dan Jembatan Besi dan Para Ketua RW (perwakilan dari Zona Merah). Rinci Danramil 02/Tambora Kapten Inf. Arja Suharja.

Dalam pelaksanaannya Kapolres Metro Jakarta Barat AKBP Audie Latuheru, SIK menyampaikan bahwa hari ini kita lakukan Penyemprotan dan ini bagian upaya Kita untuk mengatasi Covid 19.

“Tetap semangat, jaga kesehatan, banyak berdoa dan tetap menebarkan rasa yang tenang damai agar masyarakat melaksanakan kegiatan dengan tenang dan normal,” Rinci Danramil 02/TB

Disisi lain Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi di temui oleh awak media dan mengatakan bahwa kegiatan Penyemprotan Disinfektan hari ini ada dua (2) titik Kelurahan yakni di Jembatan Besi (RW. 01, RW. 07 dan RW. 10) dan Krendang (RW. 06 dan RW. 01) Kecamatan Tambora.

“Saat ini yang kita perlukan adalah kerjasama memerangi Covid 19 agar segera berlalu” tutup Dandim.

Pos terkait