Pasops Brigif 2 Marinir Berangkatkan Satgas PAM Covid-19 dan Launcing Buku Panduan

  • Whatsapp
Pasops Brigif 2 Marinir Berangkatkan Satgas PAM Covid-19 dan Launcing Buku Panduan
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung yang diwakili Perwira Staf Operasi (Pasops) Letkol Mar Arip Supriyadi memberangkatkan personel yang tergabung dalam Satgas Pam Covid-19 sekaligus Launching Buku Panduan Pencegahan Covid-19 di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Rabu (10/06/2020).

Prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas Pam Covid-19 tersebut akan melaksanakan insert di Mall Pelayanan Publik Lingkar Timur Sidoarjo sebagai tempat isolasi pasien Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Pasops Brigif 2 Mar Letkol Mar Arip Supriyadi menyampaikan arahan dan penekanan Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung kepada seluruh personel yang tergabung Satgas Pengamanan Covid-19, untuk selalu mentaati protokol kesehatan yang sudah tercantum dalam buku panduan pencegahan Covid-19 serta senantiasa menjaga kesehatan pribadi.

Disampaikan juga sebagai prajurit yang loyal, profesional dan militan, prajurit Brigif 2 Marinir harus ikhlas dan selalu memberikan yang terbaik di setiap medan penugasan. “Laksanakan tugas dengan maksimal, loyalitas, profesional dan militan dalam setiap tugas yang diberikan,” pungkasnya.

 

Pos terkait