Keren! Babinsa Bersama Mitra Jaya Mampang Prapatan Patroli Wilayah

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas dan pencegahan wabah virus Corona(Covid-19) PSBB Transisi di wilayah Kecamatan Mampang Prapatan, Koramil 02/Mampang Prapatan Kodim 0504/Jakarta Selatan melaksanakan giat apel dan patroli  digelar di Makoramil Jl. Mampang Prapatan, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu(13/6/2020), pukul. 21.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut piket jaga Serka Mulyono Jayanaga 4202, Sertu Suratno Jayanaga 4201, Sertu Faisal S Jayanaga 4207, dan anggota Mitra Jaya 16 personil. Pimpinan Patroli Yudi Saputra  42 MA. Antisipasi kejahatan terus dilakukan oleh Anggota Mitra Jaya Koramil 02/Mampang Prapatan bersama Babinsa wilayah, dengan giat rutin patroli, hal ini dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah agar selalu dalam kondisi yang Kondusif aman.

Bacaan Lainnya

Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh.Slamet, melalui Pembina Panter Nanang menyampaikan diharapkan fokuskan pada tempat tempat rawan kejahatan jalanan, hingga ke pemukiman warga yang ada di wilayah Teritorial Koramil Mampang Prapatan.

“Malam ini kita laksanakan patroli skala kecil dalam rangka antisipasi tawuran, kejahatan di wilayah perbatasan Jakarta selatan dan pemukiman warga. Kita laksanakan Patroli skala kecil yang sifatnya mencegah terjadinya tindak pidana dan Tawuran warga di wilayah perbatasan dan pemukiman warga,” kata Pembina Panter.

Selain itu, Nanang juga tidak lupa masa PSBB Transisi seperti ini mengingatkan warga untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih, dengan menjaga kesehatan, rajin berjemur, menjaga jarak, mencuci tangan, serta selalu memakai masker dimana pun, jaga jarak dan yang kumpul kami bubarkan  agar mereka pulang kerumah masing-masing,” jelasnya.

“Giat patroli ini selain memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga kami juga mengingatkan untuk selalu menjaga pola hidup bersih dalam menghadapai Pandemi Covid-19, PSBB Transiai sekarang ini, “ imbuhnya.

Pos terkait