Kasad Jenderal Andika: Persiapan Sudah Sempurna Bentuk Rasa Hormat Kami Kepada Almarhum

  • Whatsapp
Kasad Jenderal Andika: Persiapan Sudah Sempurna Bentuk Rasa Hormat Kami Kepada Almarhum
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Upacara pemakaman Mantan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo akan dipimpin oleh Kasad Jenderal Andika Perkasa. Prosesi pemakaman sendiri dilakukan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (14/6).

Berdasarkan pantauan di lapangan, seluruh personel TNI AD yang bertugas menyambut jenazah secara militer sudah siap. Kasad Andika Perkasa juga menyampaikan pihaknya siap menjalankan upacara pemakaman yang juga dihadiri para mantan Kasad.

Bacaan Lainnya

“Persiapan sudah sempurna. Jadi saya akan ditemani beberapa mantan Kastaf AD. Ini bentuk rasa hormat kami kepada almarhum yang karena jasanya telah mengantarkan TNI AD sampai dengan hari ini,” jelas Andika sebelum memimpin upacara pemakaman Pramono Edhie, Minggu (14/6).

Seperti diketahui, mantan Kasad Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo, meninggal dunia dalam usia 65 tahun, pada hari Sabtu malam pukul 19.30, (13/6) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Cimacan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.
Almarhum beserta keluarganya sedang berlibur di Kediaman Ds. Ciwalen Kec. Sukaresmi. Pramono Edhie disebut mendadak sakit dengan diagnosa serangan jantung.

Pos terkait