Operasi PDMPK Bekasi, Danramil 03/Teluk Pucung Wakili Dandim 0507/Bekasi 

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Sebagai langkah antisipasi dan pencegahan dari penyebaran virus corona Forkopimda Kota Bekasi laksanakan operasi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK)  di pusat keramaian moda transfortasi masal.

Operasi ini dilakukan sebagai inflementasi pelaksanaan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan menuju kehidupan ‘new normal’.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatannya Forkopimda Kota Bekasi melakukan beberapa kegitana seperti, Melakukan peninjauan Pelaksanaan Protokol Kesehatan di Area moda transfortasi masal baik itu di Stasiun KRL ataupun di Terminal Bus, Forkopimda juga Memonitor kegiatan petugas Gabungan dalam operasi PDMPK yang sudah ditempatkan di beberapa titik, melakukan Pengecekan Penumpang di dalam Gerbong Kereta dan didalam Bus serta Komunikasi dengan para penumpang.

Adapun lokasi yang dikunjungi dalam operasi PDMPK kali ini, STASIUN BEKASI KOTA Jl. Perjuangan Kp. Teluk Buyung RT. 01 RW. 01 kel.Margamulya Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi dan TERMINAL BUS BEKASI KOTA Jl. Juanda RT 01 RW 09 Kel.Margahayu Kec.Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pada Senin (15/06/2020), pukul 06.30 Wib.

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto bersama Unsur Forkopimda juga memberikan himbauannya kepada para penumpang dan pengunjung Stasiun KRL dan Terminal Bus untuk melaksanakan protokol kesehatan seperti, wajib memakai masker, sering sering mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, selalu menjaga jarak, tidak menyentuh barang barang dan selalu berprilaku hidup bersih.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto mewakili Dandim 0507/Bekasi, Wakil Walikota Dr.Tri Adhianto C, Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko,S.Ik,M.Si, Direktur Prasarana Kemenhub Wisnu, Kasat Lantas Polrestro Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani, Kasat Sabhara Polrestro Bekasi Kota AKBP Robert Simanjuntak, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chalid Tayib,SH, Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo, Kepala Stasiun Bekasi Kota Endarno, Kepala Terminal Bekasi Kota MH.Kurniawan, Kanit Lantas Polsek Bekasi Utara AKP Parwoto, Anggota Koramil 03/TP, Anggota BKO Yonif 202, Marinir, Babinsa dan Bimaspol Kel.Marga Mulya dan Kel. Margahayu.

Pos terkait