Jum’at Berkah, Persit Ranting 8 Koramil 07/Cipayung bagikan 300 Nasi kotak

  • Whatsapp
Jum'at Berkah, Persit Ranting 8 Koramil 07/Cipayung bagikan 300 Nasi kotak
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Giat Jumat Berkah Koramil 07/Cipayung Kodim 0505/JT memiliki cara tersendiri untuk berbagi dengan sesama. Salah satunya dengan memberi makanan siap saji kepada 300 (tiga ratus) orang warga di RT.02/012 Kelurahan Lubang buaya Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, Jumat, (19/06/20)

Ketua Persit Ranting 8 Koramil 07/Cipayung Ny. Susilawati, S.Ag bersama Ibu Persit Ranting 8 didampingi Danramil Kapten Inf Supriyatno yang memimpin kegiatan Jum’at Berkah membagikan 300 Nasi kotak kepada warga masyarakat yang tidak mampu dan sangat membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Jum’at Berkah tersebut Danramil menyampaikan bahwa masih banyak orang yang sangat membutuhkan bantuan kita, ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 07/Cipayung kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan giat ini merupakan bentuk sumbangsih dari Persit Ranting 8 dan para anggota Koramil untuk bersedekah.

“Membagikan makanan siap saji kepada warga merupakan bukti kepedulian Satkowil kepada warga masyarakat binaan juga membuktikan rasa syukur atas nikmat yang Tuhan berikan dan bisa dinikmati dengan warga masyarakat yang tidak mampu”, tandasnya.

 

Pos terkait