Dandim 0503/JB  Dampingi Wagub DKI Jakarta di Kecamatan Grogol Petamburan

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ir. H. Ahmad Riza Patria melaksanakan kunjungannya beberapa tempat pusat perekonomian dan terminal yang berada di wilayah Jakarta Barat untuk peninjauan pelaksanaan pemberlakuan PSBB transisi ataupun pelaksanaan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) yang di terapkan diwilayah Jakarta Barat, Sabtu(20/6/2020).

Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB) mengatakan bahwa saya bersama Walikota Jakarta Barat Drs. H. Rustam Effendi, mendapingi kegiatan  Wagub DKI Jakarta di tiga tempat yakni di Mall Central Park, di Mall Ciputra dan Terminal Grogol yang bertempat di Jl. Kyai Tapa Kel. Grogol Kec. Grogol Petamburan.

Bacaan Lainnya

Selama kegiatan Wagub peninjauan serta mengecek beberapa Otlet atau Gerai, Sholat Dzuhur di Mushola Central Park selanjutnya menyapa dan menghimbau para Sopir Angkot dan penumpang untuk mendukung program dari pemerintah tentang PSBB atau mengikuti Protokol Kesehatan,” ungkap Dandim.

Disisi lain, Kapten Inf Irwan Triyono (Danramil 03/GP) menyampaikan bahwa selain Dandim dan Walikota turut hadir juga di lokasi Syarifudin (Anggota DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta Barat), Muhamad Zein (Wakil Walikota Adm Jakarta Barat), Yunus Burhan (Asiten Pemerintahan Kota Jakarta Barat), Fredy (Asisten Ekbang Kota Adm Jakarta Barat), Subagyo (Plt Kepala Bapenda), Tamo Sijabat (Kasatpol PP Adm Jakarta Barat), Ir. Afan Adriansyah Idris (Karo Pembangunan dan LH), Muhamad Faisol (Kepala UP Parkir), Erwansyah (Kasudin Dishub Adm Jakarta Barat) dan pimpinan serta jajaran Tiga Pilar Kec. Grogol Petamburan.

Dalam kegiatan ini kita juga libatkan 12 Pers TNI, 8 Pers Polri, Pol PP 8 Pers dan pihak Dishub 6 Pers untuk mengamankan kegiatan tersebut,” tutup Danramil 03/GP.

Pos terkait