Babinsa Bantu Warga Bangun Mushola Desa Blangu

  • Whatsapp
Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho

WARTALIKA.id – Serda Simon Babinsa desa Blangu melaksanakan Karya Bakti membantu warga masyarakat di desa Blangu melaksanakan pembangunan Mushola bertempat Di Dk. Winong RT 16 Ds. Blangu Kecamatan Gesi, senin(22/6/2020).

 

Baca Juga :

“Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat,” ucapnya.

 

Sarino (54), Salah satu Tokoh Masayarakat setempat mengatakan, Kami sangat berterima kasih kepada TNI khusunya Babinsa Koramil 12/Gesi yang telah ikut terjun kelapangan guna membantu pembangunan Mushola di desa Blangu.
Dengan adanya kegiatan karya bhakti ini diharapkan bisa terwujud rasa persatuan dan kesatuan serta kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat.

 

Kegiatan gotong royong ini memberikan hal yang positif dan memotivasi kepada masyarakat, Kami berharap gotong royong seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang hingga pembangunan Mushola tersebut selesai, ”ujarnya disela-sela kegiatan.

Pos terkait