Peduli Warga Terdampak Bencana Rob dan Covid 19, Kodim 0715/Kendal Bagikan Sembako

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Kodim 0715/ Kendal bekerja sama dgn KIK laksanakan pembagian sembako kepada warga desa Kartika jaya dan Wonosari yang kurang mampu terdampak Rob dan covid 19, dilaksanakan di Aula Balai Desa Kartika Jaya kecamatan Patebon, Kamis (25/06/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0715/ kendal Letkol inf Ginda Muhammad Ginanjar, Danramil patebon Kapten Cba Sumardi, Pasiter Dim 0715/ kendal Kapten Cba Budi Cahyo, Kapolsek Patebon diwakili Aiptu Haris, Kades Kartikajaya Budi Hartono, Kades wonosari Musthafirin, Ketua FKPPI Wardiyanto, serta warga penerima bantuan dari kedua desa.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Letkol Inf Ginda M Ginanjar mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan satu wujud kepedulian dari Kodim 0715/Kendal terhadap masyarakat yang terkendala dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Covid 19 saat ini. “Mudah mudahan pembagian sembako ini bisa sedikit meringankan beban bapak ibu sekalian”, tuturnya.

“Saya juga mengimbau kepada warga agar lebih baik di rumah saja apabila tidak ada keperluan, selain itu kenakan masker saat di luar rumah dan menjaga kebersihan dengan cara rajin mencuci tangan pakai sabun atau gunakan hand sanitizer”, imbuh dandim Kendal tersebut.

Serma Rhomdi, babinsa Kartika jaya mengatakan bahwa total sebanyak 200 lebih paket sembako yang di bagikan kepada warga. ” setiap paket berisi kebutuhan pokok berupa beras dan mi instant”, terangnya.

Sementara Kades Kartikajaya Budi Hartono, di akhir kegiatan mewakili warga penerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Kodim yang sudah mau peduli memberikan bantuan untuk warga desanya.

“Terima kasih atas perhatian,kepedulian, dan bantuan yang di berikan pihak kodim,sedikit banyaknya ini sangat bermanfaat bagi warga kami”, tuturnya.

Pos terkait