Personil Kodim 0503/JB Geruduk Polres Metro Jakbar 

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Personil Kodim 0503/Jakarta Barat menggeruduk markas Polres Metro Jakarta Barat dipimpin langsung Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi didampingi Wali Kota Jakarta Barat bersama Kasi Jampidum Kejaksaan Jakarta Barat, rupanya ingin memberi kejutan, HUT Bhayangkara ke 74, Jl. S. Parman Kelurahan Slipi Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, Rabu(1/6/2020).

Rombongan disambut oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya Kombes Pol Audie S Latuheru dan para Kasat Res, Kabag Res serta anggota Polres Jakbar, ikut dalam rombongan seluruh Perwira, Tamtama, Bintara dan PNS Kodim 0503/JB serta pihak Walikota Jakbar yakni Wakil Walikota Jakbar Muhammad Zein, SH, M.Si dan juga Subhan Kasi Jampidum Kejaksaan Jakbar

Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi menyampaikan bahwa setelah apel tadi seluruh Perwira, Anggota dan PNS Kodim 0503/JB langsung mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk memberikan kejutan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke 74 yang temanya Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif.

Acara disusun dengan mengikuti himbauan dari pemerintah tentang Protokol Kesehatan oleh karena itu kita hanya laksanakan Tiup Lilin serta Pemotongan Kue Tar oleh Kombes Pol Audie S Latuheru (Kapolres Jakarta Barat) dan terakhir Foto bersama,” ungkap Dandim.

Pos terkait