Kasdam Jaya Resmikan Koperasi Bersama Kodam Jaya

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota Militer maupun PNS, satuan Kodam Jaya membentuk koperasi bersama yang berada di Makodam Jaya, yang hari ini diresmikan oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustafa di Makodam Jaya, Rabu (1/7/20).

Koperasi bersama ini merupakan tindak lanjut dari penyederhanaan koperasi-koperasi satuan jajaran yang terdapat di Makodam Jaya. Kapuskopad Kodam Jaya Kol Inf Suwanto, menyampaikan : “Koperasi-koperasi satuan yang ada di Makodam Jaya digabung menjadi satu untuk efektifitas dan efisiensi, mudah-mudahan kedepan Koperasi Bersama ini berjalan lancar“.

Selanjutnya Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustafa dalam sambutannya menyampaikan, “Koperasi bersama ini adalah bagian dari pelaksanaan kegiatan bijakan pimpinan TNI AD untuk menyederhanakan unit usaha yang ada di satuan”, imbuhnya.

Kasdam berharap kehadiran Koperasi Bersama dapat memberi nilai tambah bagi kepentingan seluruh Prajurit Kodam Jaya. Lebih lanjut Kasdam menegaskan “Hindari ketidakjujuran dan ketidakterbukaan, agar sukses. Pegang kepercayaan dari seluruh Prajurit”, pungkasnya.

Acara peresmian Koperasi bersama ditandai dengan gunting pita yang dilaksanakan oleh Kasdam Jaya beserta Wakil Ketua Persit KCK Dam Jaya Ibu Eka Saleh Mustafa, selanjutnya dilakukan peninjauan serta kepada peserta yang hadir saat itu diperkenankan juga untuk belanja.

Hadir dalam kegiatan peresmian Koperasi tersebut antara lain Kasdam jaya, Irdam Jaya, Kapoksahli, Para Dan/Kabalak, Ibu Wakil Ketua dan Pengurus Persit KCK Dam Jaya, pihak dari mitra/rekanan Koperasi serta beberapa perwakilan Anggota Militer dan PNS yang berada di Jajaran Satuan Makodam Jaya.

Pos terkait