Sambut Calon Dandim, Kasdim 0503/JB Pimpin Tradisi Penerimaan Warga Baru

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 0503/Jakarta Barat menyelenggarakan tradisi penyambutan warga yang digelar di Makodim 0503/JB, Jl. Letjen S. Parman, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat(3/7/2020), pukul. 09.00 Wib.

Acara yang dipimpin oleh Kasdim 0503/JB Letkol Inf. Hutauruk dilangsungkan untuk menyambut Inf Dadang Ismail Marjuki sebagai calon Dandim baru yang diikuti oleh para Prajurit Militer, Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Persit.

Lettu Inf. Sriyanto salah satu perwira yang hadir di lokasi mengatakan bahwa yang hadir adalah seluruh personil baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0503/JB.

“Tadi”, sekitar pukul 09.00 Wib, Kolonel Inf. Dadang IM sebagai Dandim 0503/JB menerima penghormatan Jajar pimpinan Kasdim 0503/JB.

 

Selnjutnya, Kolonel Inf. Dadang IM bersama Ibu Endah Annadia El Dahlia di terima oleh Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi dan ibu Ratih Anggaraeni di Lobby Rakyat Makodim 0503/JB.

 

Acara pun dilanjutkan dengan  ramah tamah di Lobby Rakyat Makodim 0593/JB dan pukul 11.30 Wib seluruh rangkaian kegiatan selesai dengan tertib dan aman,” ungkap Lettu Inf. Sriyanto.

Disisi lain kepada awak media, Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi menyampaikan “Selamat Datang untuk Dandim Baru dan Selamat Datang Di Jakarta Barat”.

Tambahnya, kegiatan ini juga sangat berbeda, tapi tidak mengurangi kegiatan yang sudah menjadi tradisi, dengan tetap mengikuti himbauan pemerintah tentang Protokol Kesehatan kegiatan berjalan dengan baik dan meriah,” tutup Kolonel Kav. Valian.

Pos terkait