Gratis! Satgas TMMD 108 Sragen Membagikan Masker

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0725/Sragen, membagikan masker secara gratis kepada masyarakat. Pembagian masker tersebut berlangsung di Desa Gebang Kecamatan Sukodono, Sragen.

Kapten Arm Budiyanto selaku koordinator TMMD yang kesehariannya menjabat sebagai Pasi Log Kodim 0725/Sragen turut serta dalam pembagian masker ini. Dirinya mengatakan, pembagian masker tersebut merupakan salah satu upaya dari Satgas TMMD dalam membantu memutus mata rantai Covid-19 di kawasan tersebut, Sabtu (04/07/2020).

“Pembagian masker ini merupakan salah satu upaya kita untuk membantu memutus penyebaran Covid-19. Selain membagikan masker secara gratis, kita turut melakukan sosialisasi penerapan new normal kepada masyarakat,” kata Budiyanto.

“Pembagian masker ini merupakan salah satu upaya kita untuk membantu memutus penyebaran Covid-19. Selain membagikan masker secara gratis, turut melakukan sosialisasi penerapan new normal kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0725/Sragen, Letkol Kav. Luluk Setyanto M.P.M, ditempat terpisah mengatakan, bahwa jajarannya telah dikerahkan untuk membantu melakukan sosialisasi penerapan new normal. Dirinya juga mengimbau, agar seluruh masyarakat Sragen termasuk warga Kecamatan Sukodono mengikuti aturan atau protokol kesehatan dalam penerapan new normal.

“Jajaran Kodim 0725/Sragen telah kita kerahkan untuk bekerja sama dengan semua komponen dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, di antaranya sosialiasi penerapan new normal di Sragen,” ujarnya.

“Kita kerahkan untuk bekerja sama dengan semua lapisan komponen dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, di antaranya sosialiasi penerapan new normal di Sragen,” tegas Dandim.

Pos terkait