Danrem Pimpin Sertijab, Kolonel Kav Rahyanto Edy Jabat Dandim 0505/JT

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Komandan Korem 051/Wijayakarta(Wkt) Brigjen TNI R.Sidjarta Wisnu Graha SE , memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur dari Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at S.IP, kepada Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto dan Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, S.E. Dandim 0504/JS lama, Kolonel Inf Ucu Yustiana Dandim 0504/JS baru bertempat di Aula Makorem 051/Wijayakarta Selasa (07/07/2020).

Sertijab Dandim 0505 Jakarta Timur yang bersamaan dengan Dandim 0504/JS, juga dihadiri Kasrem, para Dandim Jajaran Korem 051/Wkt dan para Kasi Jajaran Korem 051/Wkt, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051/PD Jaya beserta pengurus dan beberapa Perwira jajaran Kodim 0505/JT beserta Anggota Kodim.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Wisnu mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at beserta istri, atas Dharma Bhaktinya dalam memimpin Kodim 0505/JT selama kurang-lebih satu tahun.

“Kepada Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto, saya ucapkan, selamat bertugas di Kodim 0505/Jakarta Timur dengan wilayah dan tanggung jawabnya yang cukup luas, selain pembinaan Teritorial sebagai Satkowil, juga mempunyai tanggung jawab pengamanan VIP, VVIP yang bertempat di Bandara Halim Perdanakusuma.

Usai dilaksanakannya acara serah terima jabatan Dandim dilanjutkan dengan serah terima Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0505/JT dari Ny. Yuli M. Mahfud As’at kepada Ny. Rahyanto Edy Yunianto yang dipimpin langsung oleh Ketua Koorcab Rem 051/WKT PD. JAYA.

Selesai Giat Sertijab di Korem 051/Wkt, kegiatan lepas sambut dilanjutkan di Makodim 0505/JT.

Pesan Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at kepada anggota Kodim 0505/JT, Saya bersyukur kepada Allah SWT, yang mana pada kesempatan ini saya masih diberikan kesempatan untuk berbicara didepan para anggota sekalian, dalam hal ini saya dan keluarga mohon pamit dan ucapan terimakasih atas dukungan kerjasama yang telah diberikan selama ini. Saya minta, tetap dukung apa yang menjadi tugas tanggungjawab di wilayah baik yang program maupun Non Program yang telah di Protapkan.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0505/Jakarta timur yang baru Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto dihadapan para anggota Kodim 0505/Jakarta Timur menyampaikan perkenalan dan mengatakan. “Saya yang diberikan amanah ini akan meneruskan apa yang belum terselesaikan, baik tugas yang sudah merupakan Program Satuan ataupun Non Program untuk itu tetap berikan dukungan kalian pada satuan ini agar satuan ini tetap Solid,” tegas Dandim.

Pos terkait