Dandim 0506/Tgr Tinjau Lahan Pangan PKPK di Banksasuci

  • Whatsapp
Dandim 0506/Tgr Tinjau Lahan Pangan PKPK di Banksasuci

WARTALIKA.id – Menguatkan ketahanan pangan di wilayah Teritorial Kodim 0506/Tgr di tengah Pandemi Covid-19, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono Dandim 0506/Tgr meninjau langsung lokasi Padepokan Kraton Pinggir Kali (PKPK) di Banksasuci Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Senin (13/07/2020).

Lahan Pangan Padepokan Kraton Pinggir Kali (PKPK) bagian dari upaya TNI dan Polri dalam membatu Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, untuk saat ini lahan PKPK masih dalam tahap penggemburan.

“Ketahanan pangan di wilayah merupakan program Panglima TNI dan Kapolri untuk menguatkan pangan Nusantara dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono.

Hadir dalam kunjungan Dandim, Mayor Inf Deni Suryo AD Plh Kasdim 0506/Tgr, Kompol Aditya Sembiring Kapolsek Jatiuwung, IPDA Agus Nurdin Kanit Binamas Polsek Jatiuwung, H Agus Dinas Pariwisata Kota Tangerang, Mursiman S T Dinas Perairan Kota Tangerang, Iyus Pengelola Banksasuci, Tomas, Tiga dan Ketua RT serta para personil TNI dan Polisi.

Pos terkait