Tingkatkan Sinergitas Pemerintah, TNI, Polri, “Dandim 0505/JT Jalin Silaturahmi”

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Silaturahmi Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi ke Jajaran Muspiko dengan menyambangi Kantor Walikota Jakarta Timur Jln.Dr. Sumarno Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Senin (13/07/2020).

Kegiatan silaturahmi Dandim Kolonel Kav Rahyanto yang datang berkunjung ke kantor Walikota Jakarta Timur yang diterima langsung oleh Walikota Bpk. M. Anwar S.Si.M.Ap bersama Kapolres Kombes Pol Ari Ardian Rishadi S.Ik dengan penuh rasa kekeluargaan.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut Dandim menyampaikan tujuan silaturahmi yang diharapkan saling mengenal, mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan antara Satuan Komando kewilayahan dengan Forkopimko, yang diharapkan kedepannya semua komponen masyarakat dapat bersinergi dalam menyamakan persepsi dalam mencapai persatuan dan kesatuan bangsa untuk mengantisipasi setiap perkembangan Kamtibmas yang terjadi dilingkungan masyarakat, sehingga dengan komunikasi yang baik setiap kejadian sekecil apapun yang terjadi dilingkungan masyarakat dapat di atasi dengan cepat oleh Satkowil Kodim 0505/JT bersama Polres dan Muspiko Jakarta Timur,” ucap Dandim.

Tanggapan Walikota Jakarta Timur dengan kunjungan silaturahmi Dandim 0505/JT, saya mengucapkan terima kasih kepada Dandim lama Kolonel Inf M. Mahfud, kami Jajaran Forkopimko saling bekerja sama dengan baik dan apabila ada permasalahan kita selesaikan secara bersama-sama tanpa ada yang saling menyalahkan, saya Dandim Baru Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto yang sudah datang silaturahmi ini juga berharap untuk kerjasama yang lebih baik lagi,” ucap M. Anwar.

Penyampaian Kapolres adalah Siinergitas merupakan kunci utama untuk keberhasilan dalam pelaksanaan tugas Kamtibmas dengan pembahasan beberapa masalah, dengan bersinergi kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, agar terciptanya hubungan yang harmonis dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Wilayah Jakarta Timur,” tutup Kapolres.

 

Pos terkait