Tiga Pilar Pancoran Gandeng Lintas Ormas Jaga Harkamtibmas

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Tiga pilar Pancoran(Koramil 02/Mampang Prapatan, Kecamatan Pancoran, Polsek Pancoran) adakan Silahturahmi dengan Forum Lintas Ormas bertempat di Aula lantai IV Kantor Kecamatan Pancoran di Jl. Pengadegan Timur I Kel. Pengadegan Pancoran Jakarta Selatan, Rabu(14/7/2020)

Silahturahmi Tiga pilar Pancoran dengan Forum Lintas Ormas ini diikuti oleh perwakilan ormas yang berada di kecamatan Pancoran diantaranya Pemudah Pancasila, Forkabi, Jawara, Pokdar Kamtibmas dan Banser/Ansor NU.

Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet menerangkan bahwa kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk  mengajak lintas Ormas yang berada di wilayah Pancora ikut menjadi bagian dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyaraka(Harkamtibmas).

“kami ingin mengajak dan menggandeng lintas Ormas ikut dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyaraka di wilayah Kecamatan Pancoran”

“Dengan cara melaporkan segala hal yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyaraka kepada pihak Tiga pilar untuk dicari cara penyelesaiannya”tambah Mayor Slamet

Acara ini turut dihadiri oleh Danramil 02/ Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet, Kapolsek Pancoran Kompol J. Soeprijanto S, SH. MH dan Camat Pancoran M. Rizky

Pos terkait