Mantap! Nasi Liwet Satgas TMMD 108 Sragen “Kebersamaan Itu Indah”

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Kemanunggalan TNI dengan Rakyat terbentuk dari Kebersamaan dalam kegiatan TMMD Reguler ke -108 Tahun 2020 di wilayah koramil 13/Sukodono, Kodim 0725/Sragen. Tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaan sasaran fisik saja namun juga ditunjukkan lewat kegiatan positif lainnya.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Anggota Satgas TMMD Reguler ke – 108 TA. 2020 (Sabtu 18/07/2020) di Desa. Baleharjo kec. Sukodono, kab. Sragen saat menikmati makan malam dengan alas daun pisang dengan menu sederhana Ikan, Ayam Bakar dan sambel kecap bersama dengan pemuda pemuda warga desa. Baleharjo yang tidak jauh dari sasaran pokok pada pembangunan TMMD.

Anggota Satgas TMMD juga merasa mereka seperti salah satu bagian dari keluarga, karena masyarakat atau pemuda pemuda desa tersebut antusias saling bekerja sama, bergotong royong dan menerima kehadiran Satgas TMMD di desa. Baleharjo biarpun hidangan yang disajikan secara sederhana tetapi sangat nikmat dimakan bersama diatas daun pisang.

Salah satu pemuda Baleharjo bernama Fadil mengatakan sangat senang dengan keramahan satgas TMMD Reg 208 Kodim Sragen. “suatu kehormatan bagi kami Pemuda-Pemuda warga desa Baleharjo bisa gabung makan bersama dengan anggota satgas TMMD, kami sudah seperti saudara sendiri”

“kegiatan seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah acara yang selalu terkenang dan tidak bisa terlupakan. Kegiatan seperti ini menunjukkan bahwa diantara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama yang lain, apa yang kita lakukan adalah bukti kemanunggalan TNI dan Rakyat” paparnya.

Pos terkait