Dandim 0505/JT Kunker ke Koramil 01/Jatinegara

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Kunjungan perdana Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto yang didampingi Danramil Mayor Czi Jarmadi dan Wadanramil Kapten Arh M. Sianturi, selain mengecek personil juga mengecek lokasi Bangunan Koramil 01/Jatinegara yang terletak di KPAD Jend. Urip Sumoharjo Jatinegara yang dilaksanakan oleh Zidam , Senin (20/07/2020) Sore ini.

Renovasi bangunan Kantor Koramil yang di Kerjakan oleh Zidam Jaya dengan target pengerjaan selesai di bulan Agustus ini.

“Direhabnya kantor Makoramil dengan tujuan agar terlihat lebih layak, indah dan rapih, dengan demikian akan tercipta suasana yang nyaman dalam bekerja,” imbuh Dandim.

Pengecekan bangunan Koramil dilakukannya agar pengerjaan cepat selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Tentunya tanpa harus mengurangi kualitas dari bangunan Koramil tersebut.

“Bangunan yang sudah pada tahap 90 persen ini, Dedi selalu pengawas proyek yang mengerjakan bangunan Koramil ini dengan segera memfinising pekerjaannya sesuai waktunya dan diharapkan September bangunan Makoramil sudah bisa di tempati untuk aktifitas kerja Satkowil.

Dandim juga memberikan arahan dan penekanan kepada para pekerja, agar dalam pengerjaan finishing bangunan dilaksanakan dengan baik, pihaknya juga menegaskan kepada pengawas Zidam yang mendampingi pengerjaan tersebut agar selalu mengawasi dan mengetahui kendala dalam pekerjaan makoramil agar bisa segera diatasi dengan cepat,” tandasnya.

Pos terkait