Denzipur 3/ATD dan Yonkav 7/PS Melaksanakan Lomba BDM Tingkat TNI AD

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Lomba BDM Tersebar Piala Kasad TA 2020 merupakan program TNI AD yang secara terpusat dilaksanakan di Disjasad Cimahi Jawa Barat. Seluruh satuan TNI AD termasuk Jajaran Kodam Jaya mempersiapkan peserta dari masing-masing Satuan dengan memilih dan menilai peserta guna mengikuti kegiatan terpusat lomba BDM tersebut. Pada hari ini Senin 20 Juli 2020, untuk Satuan Kodam Jaya telah dilaksanakan lomba yaitu Satuan Denzipur 3/ATD dan Yonkav 7/PS, Senin (20/7/2020).

Suatu kehormatan bagi Satuan Denzipur 3/ATD dan Yonkav 7 terpilih sebagai satuan pertama yang mengikuti lomba BDM secara virtual dari Jajaran Satpur dan Satbanpur Kodam Jaya. Untuk Satuan Denzipur 3/ATD lomba dilaksanakan pada pukul 13.00 s.d 15.00 Wib, sementara di Satuan Yonkav 7/PS lomba berlangsung pada pukul 16.00 s.d 18.00 Wib.

Masing-masing satuan menyiapkan 5 orang prajurit terbaiknya untuk mengikuti kegiatan lomba di nomor Lomba Perorangan dan Beregu.

Sebelum dilaksanakan lomba, Dandenzipur 3/ATD Mayor Czi Septian Hermawan Saputra, maupun Danyonkav 7/PS Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, menyampaikan pesan kepada prajuritnya masing-masing yang mewakili satuannya, agar melaksanakan kegiatan Lomba dengan maksimal, selalu fokus dan lakukan terbaik untuk nama Satuan dan Kodam Jaya.

Dari Satuan Dandenzipur 3/ATD untuk kategori perorangan diikuti oleh Sertu M. Yeni Saputra, sedangkan untuk tim beregu terdiri dari Serka Riski Julianda, Sertu Suratman, Serda Jumardi dan Pratu Putra Aula M.I, sedangkan dari Satuan Yonkav 7/PS kategori perorangan diikuti oleh Pratu Agam Rubianto kemudian tim beregu terdiri dari Pratu Erik Wahyu Wibowo, Pratu Bragas Galang Setyaji, Prada Exel Binyamin Aronggear dan Prada Febri Salim.

Kegiatan Lomba berjalan dengan baik, aman serta sportif dengan Tim penilai dari Jasdam Jaya dibawah pimpinan Kapten Inf Billy. Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kajasdam Jaya Kolonel Inf Suparman.

Masing-masing peserta terpancar keseriusan serta semangatnya. Hal ini berkat dukungan dari anggota yang ada di satuan beserta keluarganya, yang begitu antusias hadir dan memberikan semangat serta motivasi kepada rekan-rekannya yang mengikuti lomba Bela Diri Militer tersebut.

Pos terkait