Aksi Baksos Alumni AKABRI 95 di Tengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Alumni AKABRI 1995 menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako, donor darah dan test swab di tengah pandemi Covid-19, guna membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Corona.
Kegiatan Baksos, di lakukan di Makodim 0506/Tangerang, Kamis (22/07/2020).

Kegiatan dihadiri Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono Dandim 0506/Tgr, Kolonel Laut Adji Gulto Angkatan Laut, Kombespol Wahyu Mabes Polri, Kolonel Inf Putra W Mabes TNI, Kolonel Himawan Mabes Polri, Dr Afif RS Daan Mogot, Dr Lilin Budiyanto Dinkes Provinsi Banten, Dr Intan PMI Tangerang, Para Danramil, Perwira staf, Bintara dan PNS Kodim 0506/Tgr.

Kolonel Laut Adji Gultom dalam sambutanya menyampaikan, pada hari ini alumni Akabri 95 melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) bentuk wujud kepedulian kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat Kota Tangerang. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Matra TNI AD, Laut AU, AL dan Polri,” katanya.

Sementara, Kombespol Wahyu Bintono perwakilan alumni AKABRI 1995 mengatakan kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh alumni AKABRI 1995.

“Kebetulan pada saat ini adalah bersamaan dengan adanya wabah covid-19, dalam Baksos kali ini dilakukan pembagian 1.000 paket sembako, donor darah dengan 250 pendonor, baik TNI dan Polri, juga dilakukan tes swab baik TNI, Polri juga masyarakat umum,” ungkapnya.

Kombespol Wahyu menuturkan kegiatan dilakukan di 40 lokasi seluruh Indonesia, kegiatan dilakukan sebagai bentuk empati dalam situasi pandemi covid-19, yang berdampak kepada seluruh aspek kehidupan.

Pos terkait