Dandim 0505/JT dan Kapolres Jaktim Kampanyekan Tetap Waspada Covid-19

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto bersama Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi, menghimbau warga masyarakat untuk hidup sehat aman dan produktif namun tetap waspada Covid 19 disepanjang Jln. Inspeksi Kanal Banjir Timur Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur, Sabtu (15/08/2020) malam.

Kampanye Hidup sehat produktif yang dipimpin langsung oleh Dandim 0505/JT, Kapolres Metro Jakarta Timur beserta jajaran dan satpol PP Walikota dalam rangka penerapan pergub 51 tentang Pelaksanaan PSBB masa transisi fase 3 dan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol kesehatan tentang 3M kepada warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan Refesing akhir pekan di sepanjang Jln. Inspeksi KBT tetkait pencegahan penyebaran penularan Covid 19 dilokasi tersebut.

Baca Juga :

Dandim, Kapolres dan Kasatpol PP pada kesempatan tersebut, mengkampanyekan PSBB masa transisi dengan Hidup sehat semakin produktif namun tetap waspada akan bahaya Covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan saat berada dilokasi KBT.

Gerakan pola hidup sehat dengan memberikan Himbauan serta Edukasi kepada warga masyarakat Duren sawit agar tetap memperhatikan 3M yaitu, Mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dengan benar dan menjaga jarak aman satu sampai dua meter para pengunjung dan menghindari kerumunan/keramaian agar terhindar dari penularan Covid 19.

“Himbauan berlaku untuk semua warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan lebih baik lagi apabila warga menggunakan Face Shield (pelindung muka) saat berada disepanjng KBT agar dapat mencegah penularan Covid-19 ini,” ucap Dandim.

Kesiapan Gugus tugas tiga pilar Muspika Duren Sawit serta jajaran Koramil dan Polsek Duren sawit menggelar apel gabungan dalam rangka penegakan PSBB masa transisi fase 3 dengan menggelar operasi OK Prend malam akhir pekan ini diharapkan warga masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kegiatan gerakan kampanye semakin produktif namun tetap waspada Covid 19 ini, Dandim dan Kapolres Jaktim dalam rangka pelaksanaan kegiatan PSBB masa transisi dan operasi penindakan OK Prend oleh petugas gabungan Muspika Duren sawit berjalan dengan aman dan tertib sampai selesai kegiatan Operasi OK Prend tersebut,” tandasnya.

 

Pos terkait