Babinsa Duren Sawit Kampanyekan 3M dan Penegakan PSBB

  • Whatsapp
Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho

WARTALIKA.id – Gerakan
kampanye 3M, Disiplin memakai masker dengan benar oleh Babinsa Koramil 08/DS Kodim 0505/JT Peltu Susrikin, Sertu Demon bersama pasukan bawah Komando (BKO) Yonko 461/Paskas, Satpol PP dan Tiga pilar Kelurahan Malaka Sari Jln.Teratai putih raya RT.11/06 Kecamatan Duren sawit melaksanakan kegiatan kampanye 3M di PD. Pasar Perumnas Klender dengan memberikan masker kepada pedagang dan pengunjung yang tidak memakai masker, Selasa (18/08/2020).

Peltu Susrikin, Sertu Demon Babinsa Kelurahan Malaka daripada Giat kampanye 3M menyampaikan ke warga masyarakat, agar dalam melaksanakan kegiatan aktivitas diluar rumah agar tetap memperhatikan 3 M yaitu, Mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dengan benar dan menjaga jarak aman dalam mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemda DKI Jakarta dengan Pergub no.51 PSBB masa transisi menuju hidup sehat aman dan Produktif.

Baca Juga :

Dalam rangka Kegiatan kampanye 3M, diharapkan kepada warga masyarakat Malaka sari dimasa Pandemi ini tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Penularan Covid-19 baik di lingkungan warga masyarakat maupun disentra PD. Pasar Jaya Perumnas Klender.

Dengan digalakkannya kampanye 3M, Peltu Susrikin berharap warga Kelurahan Malaka sari wilayah Kecamatan Duren sawit dapat bekerjasama dengan kesadaran masing – masing untuk tetap menjaga kesehatan dengan memakai masker dengan benar.

“Penularan virus corona sangat serius dan sudah banyak memakan korban ini oleh karena itu para pemangku kebijakan para ketua RT/RW dan tokoh masyarakat dapatnya menghimbau warganya untuk memgkuti anjuran Pemda DKI Jakarta dalam pencegahan Covid 19,” tegas Susrikin.

 

Pos terkait