Dandim Imbau Pimpinan Pabrik Lion WINGS Tingkatkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto bersama Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan dan Babinsa sambangi pabrik pembuatan sabun, shampo alat kebersihan PT. Lion WINGS di Cakung Barat Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Jumat siang (21/08/2020).

Pengecekan 3M dilokasi pabrik PT. Lion WINGS tersebut, Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto disambut dengan ramah oleh HRD Personalia Princilia dan Staf PT. Lion WINGS. Dalam kesempatan itu, Dandim merasa bangga karena PT. Lion WINGS sudah melaksanakan standar 3M dalam kegiatan Protokol Kesehatan dilingkungan Pabrik dengan menyiapkan alat Cuci tangan didepan pintu masuk Karyawan dan kantor staf karyawan, juga kesiapan Security dalam mengecek suhu tubuh bagi karyawan serta Tamu yang akan masuk PT. Lion WINGS tersebut, selain itu juga Dandim tetap memberikan imbauan kepada HRD Personalia agar tetap menginformasikan 3M kepada seluruh karyawan agar tetap menggunakan masker apabila hendak masuk ke dalam pabrik,” ucap Dandim.

Baca Juga :

Danramil 06/Cakung yang turut serta dalam kegiatan pengecekan
menjelaskan bahwa anggota Koramil 06 Cakung yang mengadakan pengecekan ke pabrik-pabrik sebagai bentuk upaya dalam mengecek Kesiapan 3M dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilingkungan Pabrik.

Dalam upaya untuk memutus penyebaran Covid 19 ini, Babinsa melaksanakan patroli serta edukasi himbauan bersama tiga pilar, baik dilingkungan warga masyarakat, Sentra pusat perekonomian (pasar) dan ke pabrik-pabrik yang ada di wilayah binaan Teritorial Koramil 06/Cakung dengan harapan agar cepat terwujud harapan Pemerintah dalam menuju Masyarakat sehat aman dan produktif,” pungkasnya.

Pos terkait