Babinsa Koramil 02/Penjaringan Pastikan Warganya Taati Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho

WARTALIKA.id – Segala upaya telah di laksanakan untuk mencegah penyebaran Covid 19, baik dari TNI/Polri, Pemda serta stake holder di masa pandemi ini, dengan tujuan meminimalisir penyebaran virus covid 19 di DKI Jakarta.

Satu hal yang tidak kalah penting di masa pandemi ini adalah menjaga stabilitas keamanan, persatuan warga dan rasa opstimisme warga terhadap situasi, bahwa kita semua atau negara kita mampu mengatasi dan melewati masa pandemi ini dengan baik.

Baca Juga :

Untuk mewujudkan hal tersebut Babinsa Koramil-02/Penjaringan Kodim 0502/Jakarta Utara Sertu Harto bersama unsur Tiga Pilar Kel. Ancol mengadakan patroli bersama antisipasi aksi unjuk rasa buruh sekaligus memastikan warga binaan mentaati protokol kesehatan, Selasa(25/8/2020).

“Kita harus menjaga stabilitas wilayah kita terutama titik titik yang memungkinkan terjadi gangguan keamanan di lingkungan dan titik kumpul massa yang rencana akan melaksanakan aksi unjuk rasa, Sehingga masa pandemi ini warga tetap tenang dan tidak terbebani dengan gangguan kamtibmas” ujar Sertu Harto kepada kasatgas pol PP dan Babinkamtibmas Ancol.

Lebih lanjut Harto juga menyampaikan kegiatan ini sekaligus sebagai tolak ukur sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan yang sudah kita sampaikan kepada warga binaan, sekaligus memonitor rencana aksi unjuk rasa oleh para buruh.

Menanggapi hal tersebut Bhabinkamtibmas Kel. Ancol Bripka Didi sangat setuju dan siap melaksanakan patroli bersama untuk memastikan Kamtibmas aman.

Pos terkait