Gunakan Protokol Kesehatan Dandim 0510/Trs Pimpin Sertijab Danramil

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Tetap menggunakan protokol Kesehatan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E Siregar memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab ) Danramil di Makodim 0510/Trs komplek Pemda Kabupaten Tangerang, Jumat (23/10/2020)

Dalam amanatnya Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar menyampaikan, pergantian kepemimpinan di jajaran perwira Kodim 0510/Trs upaya dalam penyegaran nuansa baru di wilayah, Danramil yang di serah terimakan adalah Danramil 14/Panongan dan Danramil 06/Trs, selain Sertijab Kodim 0510/Trs juga menerima warga baru Kapten Arm Tedi menjabat Pasi Ops Kodim 0510/Trs menggantikan Kapten Inf Asep.

Bacaan Lainnya

Untuk Danramil 14/Panongan sebelumnya di Jabat Kapten Inf Boedi Noeryanto di gantikan oleh Kapten Arm Hari Subagijono dan Danramil 06/Trs di jabat Kapten Inf Boedi Noeryanto menggantikan Kapten Arh P Sihotang yang saat ini menjabat Pasiter Kodim 0510/Trs.

“Saya berharap banyak ide-ide keretaif bagi Danramil yang baru di tengah pandemi saat ini, segera melakukan komunikasi di wilayah baik dengan kepolisian, Muspika, Ormas dan Toga serta Tomas untuk menjalankan program yang di tugaskan,” ujarnya.

Dandim juga menghimbau kepada para Danramil, mengingat Kabupaten Tangerang masih zona orange para Danramil harus gencar melakukan protokol kesehatan baik dengan cara Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) ataupun dengan cara operasi yustisi ataupun himbauan serta dengan cara memberikan bantuan.

Hadir dalam kegiatan Sertijab, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, para perwira staf jajaran Kodim 0510/Trs, para Danramil jajaran Kodim 0510/Trs, para Babinsa dan anggota Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs Korcab Rem PD Jaya dan para PNS Kodim 0510/Trs.

Pos terkait