Babinsa Ingatkan Pedagang Pasar Terapkan 3M

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Seorang Bintara Pembina Desa(Babinsa) berkewajiban untuk melaksanakan pembinaan teritorial sesuai petunjuk atasannya, yaitu komandan Komando Rayon Militer. Seperti Babinsa Kelurahan Pondok Bambu Koramil 08/Duren Sawit Kodim 0505/Jakarta Timur melaksanakan sesuasi petunjuk dan arah pimpinan.

Pelda Salijan menerapkan 3M Protokol kesehatan pada giat PSBB masa transisi bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol-PP di Pasar Pondok Bambu, Jln Kejaksaan RT 02, Rw 05, Kelurahan Pondok Bambu, Jumat(30/10/2020).

Bacaan Lainnya

Peran Babinsa Koramil 08/Duren sawit Kodim 0505/JT pada Giat PSBB masa transisi dalam memberikan himbauan pola hidup sehat 3M dengan mengajak warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 di wilayah binaan Teritorialnya.

Pelda Salijan Babinsa Kelurahan Pondok Bambu Koramil 08/Duren sawit Kodim 0505/JT bersama Bhabinkamtibmas, Satpol-PP melaksanakan kegiatan Komonikasi Sosial dengan para pedagang di Pasar Pondok Bambu Jln Kejaksaan Rt 02 Rw 05 Kelurahan Pondok Pondok Bambu untuk memberikan himbauan, edukasi serta mengingatkan pedagang agar selalu mentaati protokol kesehatan 3M, Jum’at (30/10/2020).

“Pada pelaksanaan penerapan PSBB masa transisi ini, peran Babinsa dan tiga pilar Kelurahan Pondok Bambu dalam mendisiplinkan warga masyarakat untuk menggunakan Masker, Babinsa juga memberikan himbauan, mengingatkan pengunjung dan pedagang setelah selesai beraktifitas agar mencuci tangan dengan sabun.

“Mobilitas warga setiap harinya cukup ramai di pusat perbelanjaan pasar Pondok Bambu ini sangat rentan terjadi penularan virus covid-19,” ujarnya.

“Kami tiga pilar Kelurahan Pondok Bambu mengharapkan tumbuhnya kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam menerapkan 3M Protkes, dengan harapan terwujud nya masyarakat yang sehat, aman terbebas dari Penularan Covid 19 tersebut,” tutup Salijan.

Pos terkait