Konflik Dualisme Pengurus P3RS di Apartemen Mediterania

  • Whatsapp
Konflik Dualisme Pengurus P3RS di Apartemen Mediterania

WARTALIKA.idKonflik akibat dualisme kepengurusan P3RS di Apartemen Mediterania Palace Residence Kemayoran kembali mencuat, kali ini warga apartemen yang menolak kepengurusan Khairil Poloan adu mulut dengan Security Apartemen pada Minggu 3 November 2019.

Berdasarkan informasi dari salah satu warga yang juga penghuni Apartemen Mediterania dalam peristiwa itu terdapat tiga orang warga mengalami luka ringan dan saat ini mendapat perawatan di klinik terdekat.

Muat Lebih

“Security dibawah kepemimpinan Khairil ribut dengan warga, ini sudah menyalahi aturan AD/ART P3RS,” ujar salah seorang warga yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Lebih jauh dia menjelaskan pihak Pemerintah Daerah DKI Jakarta dalam hal ini Dinas Perumahan segera mengambil langkah untuk mediasi persoalan di apartemen kami.

“Dalam hal ini Disperum harus segera mengambil tidakan, saya khawatir konflik ini akan terus berlanjut dan meluas hingga jatuh korban, saya heran apakah Disperum masih mau mendiamkan seorang ketua P3RS seperti ini yang nota bene tidak tinggal di apartemen ini,” ungkapnya.

Sementara di lokasi beberapa warga yang dimintai keterangan awak media mengaku heran dan tidak tau awal mula permasalahan hingga terjadi keributan dengan pihak security.

“Kami bingung apa masalahnya padahal kami hanya ngumpul-ngumpul biasa tiba-tiba sekelompok security mendatangi kami tanpa maksud yang jelas,” pungkasnya.

Pos terkait