Silaturahmi Walimurid, dan Guru SDN Harjamukti 4 Depok Jawa Barat

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Dalam rangka mempererat rasa kekeluargaan antara walimurid, murid dan guru menyelenggarakan kegiatan silaturahmi dengan di adakan kegiatan kreatifitas anak Sekolah Dasar Negeri Harjamukti 4 Cimanggis Depok, Komplex Deppen, Jalan Anantakupa Raya, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu(12/04/2019).

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan Kepala Sekolah Endang Widayanti, menyampaikan ucapan terima kasih kepada komunitas walimurid acara ini bisa terlaksana dengan baik, tanpa walimurid mungkin tidak bisa mengadakan kegiatan kreatifitas tersalurkan oleh anak”.

Dengan mengangkat tema, “Semangat Merajut Kebersamaan dan Mengalii Potensi Kreatifiras Seni”, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar Walimurid, Guru dan Siswa. Saya berharap kegiatan ini menjadi sarana membaur dan mengakrabkan diri antar Walimurid. Semoga juga kegiatan Silaturahmi ini dapat berkesan bagi kita semua, karena itu mari kita terus berprestasi, mengharumkan nama SDN Harjamukti 4 Cimanggis Depok,” harapan Kepala Sekolah SDN Harjamukti 4 Cimanggis Depok.

Berbagai penampilan dari siswa siswi SDN Harjamukti 4 Cimanggis Depok, menyemarakkan acara ini, dari kelas 1 sampai kelas 6, tari dan baju adat, tidak kalah menariknya walimurid pun ikut bergoyang saat anak anak mereka tampil didepan.

Salah satu Walimurid Susilawati saat di temui WARTALIKA.id , mengatakan saya bangga kepada anak anak yang tampil didepan ini, mereka sangat lucu, dan menarik perhatian penonton, kita disini bisa tertawa melihatnya, semoga dengan di adakan acara ini silaturahmi Walimurid, Guru tetap terjaga”.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, Guru dan Komunikasi Walimurid yang selalu solid dan kompak dalam segala hal di SDN Harjamukti 4 Cimanggis Depok, kan dengan diadakan acara ini kita bisa kenal lebih dekat lagi,”ucap Susilawati dengan senyumnya.

Pewarta : Sugeng

Pos terkait