Traveloka Epic Sale Jilid Dua Tawarkan Spesial Epic Hour

  • Whatsapp
Traveloka Epic Sale
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id –  Dalam memudahkan pelanggan untuk merencankan dan mewujudkan inspirasi perjalanan mereka di akhir tahun 2019. Traveloka, kembali menghadirkan program Traveloka Epic Sale yang berbeda dari Traveloka Epic Sale pertama yang diadakan pada April lalu.

Traveloka Epic Sale yang akan berlangsung pada 25-29 September 2019 ini tidak hanya akan memanfaatkan kanal online, namun juga akan berlangsung menjangkau para pelanggan melalui rangkaian acara yang digelar di Fashion Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Hal ini juga merpukan salah satu perwujudan komitmen Traveloka untuk selalu berinovasi demi menjawab kebutuhan pelanggan.

Bacaan Lainnya

Shirley Lesmana, Head Of Marketing Accomodation Traveloka mengatakan instagram-able pertama di Indonesia agar dapat menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan mereka.

“Program Traveloka Epic Sale kali ini diharapkan dapa melanjutkan kesuksesan Traveloka Epic Sale pertama yang berhasil mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia yang terbukti dari peningkatan transaksi yang tercatat di awal tahun. Tak hanya itu saja, Traveloka Epic Sale juga berkontribusi untuk serta mampu mendorong pertumbuhan industri perhotelan, bahkan ketika low season,” kata Shirley dalam acara Konferensi Pers Traveloka Epic Sale yang kedua, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9).

“Serentak hadir di 3 negara yaitu Indonesia, Thailand, dan Vietnam, Traveloka Epic Sale kali ini diharapkan dapat menjadi reward bagi para pengguna Traveloka meningat waktu liburan yang terbatas di Tahun 2019,” ujarnya.

Penawaran Spesial Epic Hour yang banyak dinantikan kini hadir dengan lebih banyak produk yang berpatisipasi. Epic Hour produk akomodasi hadir mulai dari Rabu-Sabtu (24-28 September 2019) pada pukul 12.00-13.00 WIB untuk produk akomodasi. Tidak hanya itu saja, para pelanggan juga dimanjakan dengan kehadiran Secret Epic Hour produk akomodasi pada Sabtu dan Minggu pukul 18.00-19.00 WIB yang hanya bisa didapatkan dalam acara Traveloka Epic Sale di Mall Kota Kasablanka.

Hadir juga pada acara tersebut, Jhon Safenson, VP Of Market Management Traveloka yang mengatakan bahwa, “Melalui Traveloka Epic Sale, kami bertekad untuk selalu memberikan pengalaman terbaik, tidak hanya bagi pengguna, namun juga untuk seluruh mitra bisnis Traveloka, seperti hotel kami.

Untuk itu kami berharap kehadiran Traveloka Epic Sale yang kedua ini dapat mendorong pertumbuhan industri perhotelan di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia. Oleh karena itu, kami berkerja sama dengan berbagai jaringan hotel di seluruh dunia demi memastikan kenyamanan para pelanggan saat menginap di belahan dunia manapun,” kata Jhon Safenson di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9).

Sementara itu, I Nyoman Sarya, VP Operation, Singasana Hotels dan Resorts yang meeupakan salah mitra hotel hotel Traveloka juga menyampaikan pengalaman menyenangkan saat Traveloka Epic Sale pertama pada bulan April lalu.

“Kehadiran Traveloka Epic Sale, mampu memberikan dorongan yang signifikan terhadap pertumbuhan industri perhotelan, khususnya Hotel Sultan. Pada program Traveloka Epic Sale yang pertama, jumlah pemesanan kamar di hotel kami meningkat 18 kali lipat. Bahkan di saat low season, pemesanan hotel terbilang masih bagus,” ujar Nyoman.

Nyoman juga menyatakan dukungannya untuk Traveloka Epic Sale yang kedua, “Kami percaya bahwa Traveloka Epic Sale kali ini akan mendulang kesuksesan yang lebih besar lagi mengingat tren pemesanan yang meningkat drastis pada Traveloka Epic Sale di bulan April lalu. Tak hanya itu saja, program Traveloka Epic Sale yang akan diadakan nanti juga menghadirkan keseruan baru melalui berbagai kegiatan offline yang dapat diikuti oleh masyarakat, yang tentu saja semakin menarik minat mereka untuk merencanakan liburan.”

Terdapat dua metode untuk dapat mengikuti Traveloka Epic Sale, yaitu melalui aplikasi Traveloka dan/atau mengikuti berbagai kegiatan dalam acara Traveloka Epic Sale di Mal Kota Kasablanka.

Pewarta : Agung

Pos terkait